Program Studi D3 Teknik Industri Raih Akreditasi ‘Baik Sekali”

Program Studi D3 Teknik Industri Raih Akreditasi ‘Baik Sekali”

Program Studi Teknik Industri pada Program Diploma III Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta memperoleh peringkat AKreditasi Baik Sekali. Hal tersebut tertuang adalam Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor : 7710/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/XI/2020 tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Teknik Industri Pada Program Diploma-III Institut Sains Dan Teknologi AKPRIND, Kota Yogyakarta.

Dengan terbitnya SK BAN-BT yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 24 November 2020 dan ditandatangani oleh T Basaruddin selaku Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT tersebut maka Peringkat akreditasi “Baik Sekali” Program Studi D3 Teknik Industri IST AKPRIND akan berlaku sejak tanggal 24 November 2020 sampai dengan tanggal 24 November 2025, atau selama 5 tahun kedepan.

Ketua Jurusan Teknik Industri IST AKPRIND Yogyakarta, Endang Widuri Asih, S.T., M.T., serta ketua Program Studi D3 Andrean Emaputra, ST., MSc, mengaku bersyukur atas capaian akreditasi Baik Sekali ini. Karena proses dan penantian panjang yang ditunggu-tunggu akhirnya terbit. Pihaknya berharap hasil nilai akreditasi ini akan memberikan manfaat baik bagi Program Studi, mahasiswa maupun alumni agar semakin berkualitas dan unggul dibidang Teknik Industri. Dengan raihan akreditasi Baik Sekali oleh BAN-PT ini membuktikan bahwa penyelenggaraan pendidikan pada Program Studi D3 Teknik Industri IST AKPRIND telah memenuhi standar mutu yang ditepkan oleh pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi kami via WA di Hotline FTI