Bertempat di ruang sidang FTI, siang ini pada hari Rabu 13 Maret 2019, kembali Fakultas Teknologi Industri mendapat kunjungan tamu dari Universitas Nadlatul Ulama Al Ghazali Cilacap.

Dipimpin oleh Dekan FTI Unugha Cilacap Amin Syukron ST., MT, didampingi Rakhmat Wibowo, MPd selaku Kepala Perpustakaan dan Dian Permana MPd.I dariĀ  staf Ormawa Unugha mengadakan kunjungan sekaligus sebagai tindak lanjut dari kerjasama.

Pada kesempatan ini dekan FTI Dr. Ir. Toto Rusianto didampingi oleh Wakil Dekan II, Ir. Muhammad Yusuf, MT dan kepala Perpustakaan IST AKPRIND Hartono SE, MIP menerima kunjungan tersebut.

Kunjungan ini juga merupakan tindak lanjut kerjasama antar fakultas, dilanjutkan penandatanganan antar Perpustakaan, sehingga kedepan dengan adanya kerjasama ini bisa mendorong kedua pihak perpustakaan untuk dapat kemajuan di bidang perpustakaan sehingga kedepannya perkembangan perpustakaan kea rah digital library dapat terwujud.

Kunjungan ini diakhiri dengan penandatanganan kerjasama bidang perpustakaan oleh kedua pihak, dari Unugha oleh Rakhmat Wibowo MPd dan oleh pihak IST AKPRIND oleh Hartono SE, MIP

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here