KERJASAMA DENGAN UNUGHA

Bertempat di Fakultas Teknologi Industri, pada hari Jumat 22 Desember 2017 berlangsung acara penandatangan kerjasama berupa nota kesepahaman MOU (Memorandum Of Understanding), yaitu dengan Fakultas Teknologi Industri UniversitasIMG-20171222-WA0039 Nahdlatul Ulama Al Ghazali (Unugha) Cilacap. Kerjasama ini dapat terwujud setelah adanya kunjungan kerja sebelumnya dari FTI Unugha pada bulan September 2017, saat kunjuangan Dekan FTI Unugha  di dampingi oleh ketua jurusan dari Teknik Mesin, Teknik Kimia dan Teknik Industri.

Dalam sambutannya Dekan FTI Unugha Amin Syukron, ST., MT. menyampaikan banyak terimakasih atas kesaediaan Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta dalam menerima kunjuangan serta adanya kerjasama ini semoga kedepan Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali dapat meningkatkan peran dosen baik di bidang pengabdian masyarakat maupun penelitian.

Dr. Ir. Toto Rusianto, MT. selaku Dekan FTI dalam sambutannya menerima dengan baik kerjasama ini danIMG-20171222-WA0045 di rencanakan akan segera mengadakan kunjungan ke Unugha Cilacap dalam rangka pelaksanaan hasil kerjasama ini. Ditambahkan pula oleh ketua Jurusan Teknik Industri  Endang Widuri Asih ST., MT menyampaikan ucapan selamat kepada Amin Syukron ST, MT. yang telah menjabat sebagai Dekan FTI Unugha, karena alumni Teknik Industri IST AKPRIND tahun 2001 ini selain dikenal saat mahasiswa menjadi mahasiswa yang pintar juga berharap agar rintisan kerjasama ini khususnya di Teknik Industri juga lebih dapat ditingkatkan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here